10 Foreplay Seksi Panaskan Aksi Ranjang

Posted by M@storo on Wednesday, November 24, 2010

SETIAP hubungan akan melalui fase seks menjadi rutinitas baik kini maupun nanti. Rahasia terbaik adalah menjaga seks tetap fresh dan menarik bagi kedua pihak. Foreplay adalah hal yang paling mudah untuk dibumbui.

Berikut, 10 foreplay seksi untuk memanaskan kembali ranjang Anda, seperti dibeberkan Allwomenstalk.

Striptis
Tidak ada sesuatu yang lebih seksi kecuali melihat pasangan Anda telanjang. Jadi setelah Anda membersihkan diri sebelum bercinta, tarik perhatian pasangan dengan mengangkanginya saat duduk lalu tanggalkan satu demi satu pakaiannya secara perlahan-lahan. Biarkan ia melihat, tetapi tidak menyentuh. Mereka akan makin bergairah untuk Anda dalam beberapa detik.

Mandi
Lakukan mandi air hangat dengan tambahan minyak aromaterapi berkhasiat afrodisiak. Ketika pasangan muncul, minta ia untuk mengeringkan dan melembapkan kulit Anda dengan losion. Tidak ada yang lebih seksi kemudian menjadi benar-benar rileks dan merasa cantik selain dengan mandi air hangat.

Pujian
Membuat rasa percaya diri wanita membumbung adalah cara brilian untuk mengajaknya bercinta. Jadi, puji bagian tubuhnya yang Anda sukai. Katakan dengan tulus!

Ciuman
Berciuman merupakan cara yang mengagumkan untuk menunjukkan perasaan Anda pada pasangan. Dan, cara sempurna untuk menyalakan api seks. Ciumlah ia dari hati, dengan sensual dan seksi. Wanita, terutama, tidak bisa menolak ciuman seksi!

Menonton film seksi
Carilah film drama romantis kesukaan pasangan. Kalau salah memilih, mungkin tak mungkin ia akan menolak saat Anda mengajaknya bercinta.

Bacakan cerita erotis
Wanita menyukai novel erotis, tapi juga tidak ada alasan pria tidak bisa menyukai bacaan ini. Ambil sebuah novel erotis kemudian baca bergantian, sementara pihak yang mendengarkan mencoba untuk mengalihkan perhatian. Kalau Anda berhasil melakukannya, ini adalah bentuk foreplay terpanas yang pernah Anda lakukan.

Pijat
Striptis dan saling memijat dengan minyak aromaterapi tentu menggairahkan. Ini adalah sebuah cara mudah untuk mengubah siapapun, dan hampir pasti akan menjadikan kehidupan seks jauh lebih baik. Lakukan dari atas ke bawah, termasuk tempat-tempat yang sering dilupakan seperti kulit kepala. Pijatan harus tegas, tapi jangan kasar, dan pasangan akan takluk di tangan Anda.

Saling menyuapi
Foreplay bentuk ini dapat dilakukan di mana saja, termasuk di kafe dan saat piknik. Saling menyuapi, misal stroberi untuk sandwich, dengan jari yang telah dibaluri madu. Cara yang sangat sederhana untuk memicu gairah Anda berdua.

Perbudakan
Kebanyakan orang terangsang dengan gagasan fantasi bercinta perbudakan (diikat). Ini adalah cara yang sangat baik untuk membumbui kehidupan seks Anda. Sebagai permulaan, hindari borgol dan sebagai gantinya gunakan bahan lunak seperti dasi sutra, dan jangan mengikatnya terlalu ketat.

Kirim sms seksi
Cara mudah untuk mendapatkan mood bercinta pasangan adalah sms seksi. Katakan kepadanya bagaimana ia terlihat cantik, betapa sangat bergairah Anda karenanya dan katakan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya.

Oleh: Fitri Yulianti - Okezone

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/22/197/395566/10-foreplay-seksi-panaskan-aksi-ranjang

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment